Mega Utami, Mantan Penyanyi Cilik Yang Kini Jadi Dokter Dan Berhijab

Mantan penyanyi cilik tahun 90-an, Mega Utami rupanya sekarang telah menjadi dokter dan berumah tangga. Tak hanya itu, pemeran Jejen di film "Joshua oh Joshua" tersebut juga sudah lama mengenakan hijab dan keluar dari dunia hiburan.

Diakui mantan bintang berusia 23 tahun itu, ia punya alasan tersendiri untuk memilih meninggalkan dunia hiburan. Rupanya, Mega terilhami dari profesi ayah ibunya yang mengabdi untuk kesehatan.

"Karena waktu kecil sering melihat mama dan papa praktek profesi orangtua saya dokter, jadi dari kecil profesi yang saya tau dan menarik bagi saya hanya dokter," kata Mega pada Kapan Lagi. "Meskipun saat SMA sempat tergoda karena diterima di jurusan lain juga, tapi toh akhirnya saya tetap masuk di kedokteran dan menjadi seorang dokter."

Meski begitu, Mega juga masih bangga dengan masa lalunya sebagai penyanyi cilik. Hanya saja, ia tak berniat untuk kembali ke dunianya dulu.

"Menjadi penyanyi cilik adalah perjalanan hidup yang harus saya terima menjadi bagian dari diri saya. Tapi saya bangga dan nyaman dengan menjadi diri saya yang sekarang ini," tegasnya. "Sehingga kalau disuruh mengulang kembali ke masa itu, tentu saya tidak mau."

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00097295.html#ixzz3wtoEXyLc

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Mega Utami, Mantan Penyanyi Cilik Yang Kini Jadi Dokter Dan Berhijab"

Post a Comment