Wanita Normal Ini Ingin Jadi Buta Karena Kelainan Psikologis

Normalnya orang sangat merasakan bahagia dan bersyukur bila dilahirkan dalam kondisi normal tanpa kekurangan suatu apapun. Tapi wanita asal Carolina Utara ini justru merasa lebih bahagia jika dirinya buta.

Jewel Shuping dilahirkan dalam kondisi kedua matanya bisa melihat secara normal. Namun seiring pertumbuhannya, Jewel sering membayangkan dirinya menjadi buta bahkan berpura-pura menjadi orang dengan disabilitas.

Dia sudah menggunakan tongkat saat usianya remaja dan lancar membaca huruf Braille saat berusia 20 tahun. Jewel mengaku jika dirinya mengalami Body Integrity Identity Disorder. Sebuah kelainan langka yang membuat seseorang yang memiliki anggota tubuh normal percaya bahwa mereka seharusnya menjadi cacat.

Demi memenuhi keinginannya, Jewel meminta tolong seorang psikologis untuk membuatnya buta. Psikologis itu menuangkan cairan pembersih ke dalam matanya dan menunggu 30 menit sebelum akhirnya menghubungi dokter meminta pertolongan.

Jewel mengaku jika proses ini sangat menyakitkan. "Mataku sangat sakit dan beberapa tetes cairan pembersih itu membakar pipiku," tuturnya. "Tapi yang ada dalam pikiranku adalah aku akan buta, ini semua akan baik-baik saja."

Enam bulan kemudian, wanita 30 tahun ini benar-benar menjadi buta dan merasa lebih bahagia dengan kondisi tersebut. Akibat perbuatannya, Jewel mengaku jika ibu dan saudara perempuannya memutuskan hubungan saat mengetahui kejadian yang diakuinya sebagai hasil kecelakaan tersebut.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Wanita Normal Ini Ingin Jadi Buta Karena Kelainan Psikologis"

Post a Comment