Turis Tiongkok BAB Sembarangan Di Inggris Tertangkap Kamera

Kejadian memalukan tertangkap kamera warga di depan Toko Burberry, Oxford, Inggris. Seorang turis asal Tiongkok terlihat membantu anaknya untuk berak di depan toko tersebut.

Menurut Apple Daily, insiden ini terjadi di pusat perbelanjaan yang sangat terkenal di kawasan Bicester Village, Oxfordshire. Tempat itu termasuk dalam jadwal dari kebanyakan wisata diselenggarakan Tiongkok ke Inggris karena dianggap sebagai surga belanja bebas bea.

Begitu besarnya arus wisatawan Tiongkok antara London dan Bicester Village sampai tanda-tanda dalam bahasa Mandarin telah dipasang di stasiun kereta api yang menghubungkan dua lokasi tersebut. Sebuah survei tahun 2013 menemukan bahwa 27 persen dari pengunjung Tiongkok ke Inggris memberikan tempat itu peringkat sebagai tujuan belanja favorit mereka.



Namun foto seorang netter yang membantu anaknya buang air itu telah membuat Inggris bereaksi, antara aneh dan jijik. Pasalnya, toilet umum tersedia hanya beberapa meter dan gratis untuk pengunjung.

Kendati demikian, ini bukanlah kejadian berak di tempat umum pertama yang dilakukan turis Tiongkok. Sebelumnya, sudah berkali-kali para orangtua membantu anaknya berak sembarangan di tempat-tempat umum seperti di bandara, pinggir jalan, bahkan di dalam pesawat.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Turis Tiongkok BAB Sembarangan Di Inggris Tertangkap Kamera"

Post a Comment