Penampakan Anak Yang Dibunuh Abad Ke-18 Tertangkap Kamera

Seorang pensiunan terkejut ketika melihat foto hutan yang diambilnya dengan kamera ponsel menunjukkan foto seorang anak yang terkenal sebagai hantu. Elaine Stewart, mengambil foto tersebut dengan ponselnya dan tak percaya apa yang baru saja dilihatnya.

Pada mulanya, wanita 65 tahun itu tak menyadari ada yang aneh dengan fotonya. Hingga suatu ketika, nenek ini menyadari bahwa dia tidak sendiri di lokasi pengambilan foto itu.

"Aku mencoba mengambil foto di kabut-kabut," ujarnya. "Tapi aku melihat seorang anak laki-laki yang menggunakan pakaian dengan gaya kuno. Aku tahu di sana ada penambangan dan mungkin di sanalah dia bekerja."

"Sejujurnya, aku harus berpikiran terbukan," tambahnya. "Beberapa orang bilang mungkin itu hanya karena cahaya. Yang lain bilang bahwa akulah yang mereka-reka foto itu. Opini mereka terbagi-bagi."



Foto itu sendiri diambil di Sandwell Valley Nature Reserve, dekat Wasson Pool. Area ini dekat dengan Birmingham di mana tempat tersebut terkenal angker. Karena itulah, Elaine percaya bahwa sosok yang tertangkap kameranya adalah anak laki-laki dari abad ke-18 yang mungkin menjadi korban pembunuhan di penambangan dekat situs itu.

Beberapa orang percaya bahwa cahaya putih seperti itu sering terlihat dalam bentuk seekor angsa karena hewan lain juga sering terlihat di sana. "Di beberapa malam, dia mungkin tidak muncul. Namun sekali dia muncul, dia akan melayang sebagai cahaya putih di kegelapan dan hampir selalu ada di atas pohon," demikian menurut forum Birmingham History.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Penampakan Anak Yang Dibunuh Abad Ke-18 Tertangkap Kamera"

Post a Comment