Dipecat Dari Pekerjaan Karena Terlalu Banyak Kentut

Richard Clem tengah mengalami masa-masa sulit sejak istrinya melayangkan gugatan pada mantan bosnya di toko daging yang telah memecatnya karena terlalu banyak kentut.

Richard dan istrinya, Louann, bekerja di Case Pork Roll Company di Trenton, New Jersey. Namun Richard dipecat pada Februari 2014 lalu karena "perut kembung", menurut dokumen pengadilan.

Louann mengklaim bahwa majikannya telah melecehkan suaminya. "Ketika gugatan diajukan, saya tidak tahu itu akan menjadi viral. Aku sangat terkejut," kata Louann.

Richard yang sudah bekerja di sana sejak 2014 dinilai mencemari suasana kantor dengan bau tak menyenangkan. Thomas Dolan, sang bos mengaku dirinya telah menerima komplain dari orang yang tak suka bau kentut Richard.

"Kami tidak bisa menjalankan kantor dan para menyambut pengunjung dengan bau seperti ini di kantor," ujar Thomas. "Terll Rich kami menerima banyak komplain dari orang yang memiliki masalah karena bau tak sedap."

Pengacara Louann, David Koller, mengatakan gangguan pencernaan kliennya mungkin akan mendapatkan berita utama, tapi bukan bagian penting dari kasus ini. "Perut kembung dan kentut adalah bagian seksi dari cerita, tapi klien saya menderita obesitas, yang ditutupi oleh Amerika with Disabilities Act," kata Koller pada Huffington Post.

Louann Clem menuntut ganti rugi dari Case Pork Roll yang meliputi rasa sakit dan penderitaan, kompensasi dan ganti rugi. Sementara itu, Richard meminta karyawan perusahaan mendapat program training yang di masa depan akan menghalau terjadinya kecelakaan.

"Saya berbicara untuk orang-orang yang kelebihan berat badan," katanya. "Apakah menjadi gemuk berarti Anda tidak dapat melakukan pekerjaan dengan baik? Tentu saja tidak!"

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Dipecat Dari Pekerjaan Karena Terlalu Banyak Kentut"

Post a Comment