Farhat Abbas Sindir Regina Yang Kenakan Hijab, Tapi Malamnya 'Hmm..

Kembali lagi komentar farhat dilontakan kepada regina yang saat ini keduanya tengah dalam konflik prahara perceraian nikah sirih. Lebih-lebih lagi beberapa hari ini wanita yang memiliki nama lengkap Regina Andriane Saputri terlibat dalam acara santunan anak yatim Jakarta Timur dengan sorang ustaz bernama Ustaz Zaki. Dalam acara tersebut, berbeda dengan kesehariannya Regina tampak anggun berbalut busana tertutup dan hijab.
Meski telah bercerai dari mantan istri sirinya itu, tampaknya Farhat selalu mengupdate kabar terbaru Regina. Hal itu terlihat ketika dirinya disinggung soal Regina yang berhijab, dan lantas menyindir.

"Saya lihat dia pagi pake hijab, malamnya hmm (pakai busana terbuka) jadi saya nggak mau beri komentar," ujar Farhat Abbas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (03/11).

Selain tidak mau berkomentar lebih jauh tentang mantannya, Farhat rupanya memiliki pesan untuk para Ustaz. Ia tidak ingin para pemuka agama tersebut membuat seorang wanita tampak taubat, namun kenyataannya tidak.

"Ustaz-ustaz aja kalau ketemu cewek yang nggak jelas, pakai pakaian mini jangan dibuat kayak orang sudah pernah ke surga, suruh dulu ke neraka, dari neraka baru bertaubat ke surga. Jangan pura-pura sudah masuk surga, ditemanin nanti malamnya balik lagi ke neraka, jadi kan seperti itu," ujarnya.

Beberapa orang wanita memang memilih memakai hijab saat terlibat dalam acara positif seperti pengajian dan santunan anak yatim. Begitu juga dengan Regina, yang meski belum berhijab namun untuk acara tertentu memakainya. Lantas apakah bagi Farhat hal ini seperti taubat sambal? "Ya gak tau lah," tandas pengacara tersebut. (kpl/aal/sjw)

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Farhat Abbas Sindir Regina Yang Kenakan Hijab, Tapi Malamnya 'Hmm.."

Post a Comment