Toilet Dengan Bentuk Nyeleneh Di Dunia

Toilet adalah tempat dimana kita membuang air kecil maupun buang air besar. Walaupun fungsinya hanya begitu saja, tetapi toilet sangatlah penting. setiap kamu ingin buang air kecil atau besar pasti larinya ke toilet, muter-muter untuk cari toilet. Karena begitu pentingnya peran toilet, bahkan sampai sampai ada yang membuat desain toilet yang sangatlah aneh tidak seperti bentuk toilet yang seperti umumnya. Mungkin untuk dikenal oleh masyarakat atau ada tujuan yang lain dari pembuatan toilet yang aneh itu. Seperti apakah toiletnya?

1. Toilet Bibir Wanita Seksi



Yah,, bentuk toilet ini menyerupai bibir seksi wanita. bukankah anda akan berpikir kedua kali kalau mau buang air kecil disini? yah, itu merupakan hal biasa. apakah kamu ingin mencoba nya ??

2. Toilet Terompet Emas



Lagi-lagi toilet teraneh didunia ini menyerupai terompet dengan warna kuning keemas emasan. Toilet ini terletak di Freiburg, Jerman Selatan. Ini merupakan toilet yang mempunyai jiwa seni yang tinggi. bagaimana bukan? toilet ini benar-benar menyerupai dengan terompet. Oh iya, jangan di tiup ya!

3. Toilet Mulut Manusia



Toilet terunik didunia yang selanjutnya ini mungkin bisa dibilang ekstrim. Bayangkan saja, kamu mau buang air besar atau air kecil tapi dibelakangmu ada mulut yang menganga siap menantikan kotoran yang kamu buang. Apalagi saat malam hari, mungkin akan sedikit menakutkan. Semoga saja, tuh mulut enggak nggigit dan bicara ya.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Toilet Dengan Bentuk Nyeleneh Di Dunia"

Post a Comment