Laudya Cynthia Bella Tidak Menggunakan Hijab Di Film Terbarunya

Film Kakak yang dibintangi oleh artis berhijab Laudya Cynthia Bella akan segera rilis akhir tahun ini. Namun, artis kelahiran 24 Februari 1988 itu justru merasa malu dan tidak senang. Pasalnya, dalam film yang bergenre horor tersebut, Bella tampil tanpa menggunakan hijab

Eit, jangan suudzon dulu. Bella menuturkan, syuting film Kakak dilakukan pada akhir 2014 sebelum dirinya memutuskan berjilbab.

Kendati demikian, tayangnya film produksi oleh Filefly Cinema itu tetap membuat Bella malu dan takut. Ia khawatir masyarakat bakal menghakiminya, terutama yang tidak mengetahui bahwa film tersebut diproduksi sebelum ia mengenakan jilbab dan baru ditayangkan di akhir tahun 2015 ini.

Kekhawatiran Bella bukannya tanpa alasan. Menurut pengakuannya, ada saja orang yang menuduh Bella melepas hijab dan tidak konsisten dengan pilihannya sebagai wanita muslimah.

Oleh karena itu, ia merasa perlu menggelar jumpa pers untuk menjelaskan hal tersebut.

“Beberapa waktu belakangan, banyak yang tanya ke aku, ‘Bel, kamu lepas hijab?’. Aku tegaskan di sini, aku tidak pernah melepas hijab,” ungkap Bella, di Kuningan Suites, Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2015) seperti dikutip MSN.

“Saya mohon maaf sekali pada pihak-pihak yang kecewa melihat film saya. Saya saja malu melihatnya, jujur, walau itu bagian dari akting. Tapi saya juga bersyukur, karena itu bagian dari perjalanan hidup saya,” tambahnya

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Laudya Cynthia Bella Tidak Menggunakan Hijab Di Film Terbarunya"

Post a Comment