Afgan Cium Rossa, Apakah Mereka Menjalin Hubungan Asmara?

Kedekatan Afgan dengan Rossa memang sering terekam di kamera. Namun baru-baru ini, muncul dugaan kalau dua artis yang beda usia 11 tahun ini sebenarnya sedang menjalin hubungan spesial lebih dari pertemanan.

Pasalnya, Rossa sempat mengunggah video singkat kemesraannya dengan Afgan. Dalam video itu, Rossa tak keberatan ketika Afgan sedang mencium keningnya. "Smooch," seru Rossa.

Netter langsung heboh ketika melihat video tersebut. Mereka kembali berharap Rossa dan Afgan bisa berjodoh.



"Teteh @itsrossa semoga berjodoh dgn @afgansyah.reza, ikut seneng lihat nya," seru seorang fans. "@itsrossa u couple sama afgan ya..huhu..kecewa deh..aku suka sama afgan..tapi u both so sweet..," kata yang lainnya.

Tahun lalu, Rossa dan Afgan makin akrab karena proyek lagu duet mereka, "Kamu Yang Ku Tunggu". Namun saat ditanya status hubungan mereka, Rossa dan Afgan saat itu menegaskan kalau mereka hanya berteman biasa.

"Aku kan waktu itu udah bilang dan jelasin kalau kita itu hanya temenan. Udah jangan nanya lagi soal itu," seru Rossa. "Aku lima tahun bersahabat sama Ocha. Dia berarti buat aku. Banyak yang bilang kita pacaran, tapi dia lebih cocok jadi kakak aku. Aku sayang sebagai sahabat," seru Afgan.

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00097313.html#ixzz3wtnGovYg

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Afgan Cium Rossa, Apakah Mereka Menjalin Hubungan Asmara?"

Post a Comment