Selfie 3 Tahun, Perempuan Ini Jadi Ganteng Dan Berjenggot

Jamie Raines ketika itu baru berusia empat tahun dan ia berpikir bahwa dirinya adalah laki-laki yang terjebak di tubuh perempuan. Seiring pertumbuhannya, dia pun semakin yakin kalau dirinya berbeda.

Saat berusia 18 tahun, Jamie pun mulai menambahkan hormon testosterone ke tubuhnya. Hormon ini akan membantu transgender lelaki untuk memunculkan maskulinitas, suara dan bentuk tubuh. Dia juga melakukan operasi untuk mengubah bentuk dadanya.

Transgender 21 tahun ini memutuskan untuk membuat dokumentasi perubahannya dengan melakukan selfie setiap hari. Awalnya dia hanya ingin melakukannya selama satu tahun. Tapi karena dia tidak mendapatkan rambut wajah di tahun pertama, dia terus melakukan dokumentasi ini.



Awalnya, perubahan wajah Jaime tidak begitu kentara. Namun pada tahun kedua, dia mulai sadar perubahannya semakin banyak. "Wajahku mulai memanjang dan aku kehilangan pipi chubbyku," ungkapnya dikutip dari Buzzfeed.

Kemudian setelah dua tahun menggunakan testosterone, akhirnya jenggot yang diimpikannya mulai muncul. "Aku sangat menantikan saat pertama kali rambut tumbuh di wajahku," imbuhnya. "Ini sangat menakjubkan."

"Tapi saat pertama aku memulai transisi medis, dua hal yang paling aku inginkan adalah mengoperasi bagian dadaku dan memiliki suara berat," lanjutnya. "Perubahan yang lain hanyalah bonus tambahan."

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Selfie 3 Tahun, Perempuan Ini Jadi Ganteng Dan Berjenggot"

Post a Comment