Boneka Setan Ini Bisa Berjalan Jika Tangannya Dipegang

Sebuah video menyeramkan hebohkan netter. Pasalnya ada boneka yang bisa berjalan ketika dipegang tangannya. Video yang sebenarnya diunggah sejak dua tahun lalu ini, mendadak heboh setelah berbagai sosial media memberitakannya kembali.

Koran Meksiko Excelsior menyebutkan bahwa boneka ini mungkin saja merupakan boneka yang digunakan untuk membantu anak-anak berjalan yang dibuat tahun 70-an dan 80-an. Sedangkan menurut Antonio Lopez yang mengunggah video ini, pemilik dari boneka ini sudah memilikinya selama hampir 40 tahun.

Sebenarnya boneka ini tak jauh berbeda dengan boneka pada umumnya. Dengan rambut pirang dan baju merah muda, boneka ini sekilas tampak lucu. Namun, saat melihat bagian matanya yang hitam, boneka ini jadi terlihat menyeramkan.

Sejak video ini diunggah di situs YouTube, sudah lebih dari 2 juta orang melihatnya dan memberikan komentar. "Ini mungkin terlihat boneka itu berjalan sendiri, tapi jika kamu melihatnya lebih teliti wanita itu menggerakkannya," tulis akun Nestor Santos.

"Ini adalah 'boneka berjalan denganku' yang dijual beberapa tahun lalu. Saat aku kecil para anak perempuan membelinya," tulis Leon Carlos. "Aku dengar ini adalah boneka lama yang bisa berjalan jika kamu memegang tangannya," tulis Ester_22.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Boneka Setan Ini Bisa Berjalan Jika Tangannya Dipegang"

Post a Comment