Lagu Judika Dianggap Hina Keluarga Duma Riris

Kisah cinta Judika dan Duma Riris diketahui banyak menemui rintangan sebelum bisa bersatu seperti sekarang. Perjuangan Judika meluluhkan hati orangtua Duma harus dilalui selama 5,5 tahun.

Perjuangan Judika itu pun dituangkannya lewat lagu "Mama Papa Larang" dan "Aku Yang Tersakiti". Karena lagu itu, Judika sempat didatangi ayah Duma dan dianggap menghina keluarganya.

"Saya bilang kepada ayahnya, bukan saya mengejek pak, saya cuma mencurahkan seluruh isi hati saya. Dan apapun itu saya akan tetap melewati demi bisa bersama Duma," kenang Judika saat syuting "Christmas in Harmony" yang akan tayang di SCTV pada 25 Desember depan.

Judika juga menjelaskan jika kedua orangtua Duma menyuruh anak mereka mengakhiri hubungannya bersama Judika. "Mamanya (Duma) sempat kirim SMS waktu itu. Aku pengin nangis karena isinya adalah perintah untuk memilih antara aku atau mamanya. Itu berat sekali," kenangnya.

Kini Judika telah berbahagia dengan Duma karena telah dikaruniai seorang anak, Cleo. Saat ini Duma juga tengah mengandung anak kedua mereka.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Lagu Judika Dianggap Hina Keluarga Duma Riris"

Post a Comment