Ibu Risty Tagor : Stuart Pernah Rasis Bilang 'Bau Arab'

Risty Tagor tampaknya akan terus membocorkan kejelekan Stuart Collin pada media. Bukan hanya Risty, sang ibunda juga ikut membicarakan hal-hal yang dianggapnya tak pantas dilakukan oleh Stuart.

Kali ini, Tjut Mutia ibunda Risty mengungkapkan ulah Stuart yang berhubungan dengan mantan suami Risty, Rifky Balweel. Saat itu, Stuart disebut pernah rasis dan menghina Rifky yang dibilang telah membuat Arsen "bau Arab".

"Betapa bangganya Stu bilang, 'Nih Arsen pulang dari rumah Rifky saya mandikan karena bau Arab'," ungkap Mutia saat jumpa pers di Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (1/12). "Kita sudah cukup sabar dan toleransi. Selama ini saya tidak mau ngomong. Beberapa kali diminta media bicara saya tahan."

Mutia mengaku mengatakan hal tersebut semata-mata demi membela Risty. "Saya hanya bela anak saya, bukan saya memprovokasi Risty. Saya harus bela anak perempuan saya, karena perempuan itu adalah yang paling dirugikan sama laki-laki," ujarnya.

Tak hanya itu saja, Mutia juga merasa tak suka dengan kelakuan Stuart yang dianggap tak sopan. "Saya saja dan ayahnya kalau ke rumah Risty telepon ke rumah dulu, minta tolong dibukakan pagar. Sedangkan dia (Stu) datang dengan klakson-klakson," keluhnya.

"Saya sangat kecewa," lanjut Mutia. "Kami minta dia bahagiakan anak saya Risty. Seperti dia mau ada (sosok) imam dan figur ayah untuk Arsen. Selama ini pendekatannya luar biasa, begitu dengan shalat saya angkat jempol. Tapi setelah menikah semua berubah."

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Ibu Risty Tagor : Stuart Pernah Rasis Bilang 'Bau Arab'"

Post a Comment