Sering Dikasari Stuart, Risty Malah Minta Maaf Ke Rifky Balweel

Gugatan cerai Risty Tagor pada Stuart Collin masih menemui proses yang sulit dan belum terselesaikan. Baru-baru ini Risty kembali menggelar jumpa pers untuk memberikan klarifikasi tentang adanya campur tangan keluarga Risty dalam rumah tangga yang pernah dilontarkan Stuart.

Dalam jumpa pers tersebut, Risty juga tampak meminta maaf pada mantan suaminya, Rifky Balweel. Pasalnya, ia merasa bersalah karena telah membiarkan Stuart bertindak kasar, terutama pada anak mereka Arsen yang diungkapkan pernah dicocol sambal oleh Stuart.

"Saya sudah minta maaf berkali-kali sama Rifky karena saya jadi ibu yang bodoh beberapa bulan yang lalu. Dan saya nggak mau jadi ibu yang bodoh lagi," ungkap Risty sambil menangis haru. Tak hanya itu saja, ia juga membeberkan hal mengejutkan lainnya.

Aktris 26 tahun tersebut mengungkapkan jika mahar pernikahan yang berupa berlian ternyata tak berasal dari Stuart, melainkan milik ibunya. Risty juga merasa takut mati saat melihat tingkah laku Stuart yang berbeda 180 derajat setelah menikah.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Sering Dikasari Stuart, Risty Malah Minta Maaf Ke Rifky Balweel"

Post a Comment