Cosplay Dengan Biaya Murah Ini Bikin Ngakak

Cosplay bukan merupakan fenomena baru bagi orang-orang yang menyukai produk-produk dari Jepang. Namun biasanya, untuk membuat satu kostum cosplay membutuhkan biaya tidak sedikit. Tapi hal ini tidak berlaku bagi sebagian orang.

Dalam postingan yang diunggah oleh pengguna Facebook bernama Pepeng Pinakamalupet, memperlihatkan foto saat orang-orang mencoba meniru gaya suatu tokoh menggunakan barang sehari-hari. Mulai dari menggunakan mie, garpu, hingga serok sampah sebagai medianya, foto-foto tersebut benar-benar dapat membuat kita terkikik geli.

Tak percaya? Tengok saja cosplay karakter Sponge Bob ini. Hanya dengan menggunakan plastik perekat berwarna kuning, kaca pembesar, mewarnai separuh wajah dan menggunakan sejumlah makanan ringan, orang ini bisa menjelma menjadi karakter Sponge Bob yang kocak.

Lalu ada lagi mie yang digunakan sebagai cosplay untuk menirukan gaya rambut salah satu karakter putri Disney. Kemudian ada pula karakter Cell dalam serial "Dragon Ball" yang coba ditirukan dengan menmanfaatkan serok sampah yang diberi motif dan juga bola ping pong. Simak beberapa foto cosplay kocak tersebut di bawah ini.


Halaman Berikutnya:

0 Response to "Cosplay Dengan Biaya Murah Ini Bikin Ngakak"

Post a Comment