Anak-Anak Baik Hati Ini Ikatkan Jaket Ke Tiang Listrik Untuk Tunawisma

Musim dingin di beberapa negara menjadi hal yang paling menyengsarakan bagi tunawisma. Pasalnya, sebagian besar dari mereka tidak mampu membeli jaket sehingga harus bertahan dalam cuaca dingin dengan pakaian tipis.

Jika beruntung, para tunawisma ini bisa saja memperoleh jaket dari uluran tangan orang lain. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh perempuan dan sekumpulan anak ini di Kanada ini.

Tara Smith-Atkins, bersama putrinya yang berusia 8 tahun dan anak-anak lain, melakukan suatu hal yang dapat membantu para tunawisma. Mereka mengikatkan mantel, syal hingga jaket di tiang-tiang listrik di jalanan Halifax, Nova Scotia, Kanada.



Mereka juga meninggalkan pesan bertuliskan "Jika kau berada di luar dan kedinginan, kau dapat mengambilnya untuk menghangatkan dirimu". Dengan begitu, para tunawisma yang membutuhkan dapat mengambil dan mengenakan pakaian-pakaian tersebut.

Tara dan anak-anak itu melakukan hal tersebut untuk merayakan ulang tahun ke-8 sang putri. Benar-benar perbuatan yang patut dicontoh.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Anak-Anak Baik Hati Ini Ikatkan Jaket Ke Tiang Listrik Untuk Tunawisma"

Post a Comment