Ada 'Spider-Woman' Selamatkan Balita Di Lantai Lima

Seorang wanita berani bernama Chen Xiaoli, 28, memang boleh disebut pahlawan. Saat mengetahui anak tetangganya yang baru berusia 3 tahun terjebak di lantai lima, dia langsung melempar sandalnya dan memanjat gedung itu tanpa pengaman.

Kejadian berawal ketika warga salah satu rumah susun Guangdong itu melihat anak tetangganya terperosok di balkon rumahnya. Saat kejadian berlangsung, orangtua si anak tidak berada di rumah.

Si anak sendiri menangis karena ketakutan. Chen kemudian memanjat gedung itu dan memegangi sang anak selama satu jam. Chen bahkan sampai pingsan karena kelelahan, namun beruntung pemadam kebakaran segera datang dan membantunya menyelamatkan si gadis kecil. Usai aksi penyelamatan ini, Chen ditawari sejumlah uang balas budi oleh orangtua si balita. Namun Chen menolak uang tersebut.



 Ini juga bukan pertama kalinya Chen menolong orang lain yang tak dikenalnya. Sebelumnya, dia pernah menolong seorang wanita yang terjebak di lubang dan dituduh menjorokkan orang yang ditolongnya itu masuk ke dalam lubang. Kendati demikian, hal itu rupanya tak menghentikan Chen untuk menolong orang lagi. Kini, Chen menjadi perbincangan di Tiongkok. Ia bahkan dijuluki Spider-Woman.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Ada 'Spider-Woman' Selamatkan Balita Di Lantai Lima"

Post a Comment