Wow, Penampakan Putri Duyung Ini Pukau Masyarakat Italia

Orang biasa umumnya hanya bisa menahan napas mereka beberapa detik jika menyelam di dalam air. Tapi sepertinya itu tidak berlaku bagi Ilaria Molinari.

Wanita berusia 37 tahun ini baru saja menggegerkan publik karena kemampuannya menahan napas di dalam air. Bahkan dia sanggup menyelam di kolam paling dalam sedunia tanpa menggunakan alat bantu napas.

Penyelam bebas asal Italia ini hanya menggunakan sebuah penutup hidung sebagai alat bantunya. Dengan mengenakan pakaian layaknya putri duyung, dia pun menyelam di kolam renang terdalam di dunia yang terletak di hotel Millepini Terme, Italia.

Kolam ini memiliki kedalaman 42 meter, yang jika berada di atas tanah akan menjadi sebuah bangunan 12 lantai. Tempat ini sengaja dibangun untuk para penggemar scuba dan penyelam bebas yang mampu menahan napas mereka di dalam air selama beberapa menit.

Jika melihat Iliana melakukan semua ini, sepertinya hal ini terlihat begitu mudah. Namun sebenarnya, hal ini merupakan sebuah hobi yang hanya bisa dilakukan di air yang dalam oleh perenang yang kuat.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Wow, Penampakan Putri Duyung Ini Pukau Masyarakat Italia"

Post a Comment