Buset, Pria Ini Sembunyi Di Saluran Pembuangan Demi Foto Celana Dalam

Semua orang tentunya mempunyai hobi dan kegiatan yang digemarinya. Tidak jarang, demi kesenangannya itu sesorang mau melakukan apa saja.

Salah satunya seperti hobi unik yang dimiliki oleh seorang pria asal Jepang ini. Pria berusia 28 tahun tersebut mempunyai kegemaran memotret celana dalam perempuan di jalan.

Bahkan, demi mendapatkan foto yang diinginkan, pria ini melakukan hal yang bisa dibilang gila. Ia rela bersembunyi di saluran pembuangan air di jalanan.

Pria ini bersembunyi di dalam saluran dengan lebar 55 centimeter dan kedalaman 60 centimeter. Setiap harinya ia menghabiskan waktu selama kurang lebih lima jam.

Jika ada perempuan lewat mengenakan rok, maka ia akan langsung memotret celana dalam perempuan itu dari bawah. Beberapa orang yang lewat sempat melihat rambut pria itu keluar dari sela-sela saluran.

Aksi gila pria itu berakhir saat ia ditangkap oleh aparat kepolisian setempat. Polisi mengungkap jika mereka mendapat laporan dari sejumlah perempuan.

Kejadian serupa juga sempat terjadi di tahun 2013. Bahkan pria yang ditangkap saat itu mengatakan "Jika aku dilahirkan kembali aku ingin menjadi jalan". Wah, ada-ada saja.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Buset, Pria Ini Sembunyi Di Saluran Pembuangan Demi Foto Celana Dalam"

Post a Comment