Ferry Ternyata Pernah Hina Fisik Ely Sugigi Sebelum Menikah

Ferry Anggara sudah resmi menjadi suami Mpok Ely, sapaan akrab Ely Sugigi. Tak ada yang menyangka Ely akhirnya menikah lagi untuk yang keempat kalinya dengan pria yang disebut sebagai Rezky Aditya KW itu.

Namun, Ferry agaknya mengakui jika perasaan yang kini dirasakan untuk sang istri tak seperti demikian dari awal. Pasalnya, jauh sebelum mereka memadu kasih, Ferry mengaku pernah menghina kekurangan fisik dari ibu 3 anak ini.

"Aku ingat dulu pernah menghina dia (Elly)," kenang Ferry saat ditemui di Jakarta baru-baru ini. "Waktu sebelum kenal sekitar lima tahun yang lalu, saya bilang, 'Itu siapa ya? Kok begitu banget.'"

Berbeda 180 derajat dari ucapannya, kini Ferry telah jatuh hati dan akhirnya mengikat janji sehidup semati dengan perempuan yang pernah dihinanya itu. Ia pun rela menjadi ayah untuk anak-anak Ely dari pernikahan sebelumnya.

Meskipun merupakan ayah tiri, Ferry mengaku memiliki hubungan yang baik dengan anak-anak Ely. "Hubungan dengan anak baik. Tapi, jarang ketemu soalnya mereka (anak-anak) kuliah. Kita juga punya kesibukan lain," ungkapnya.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Ferry Ternyata Pernah Hina Fisik Ely Sugigi Sebelum Menikah"

Post a Comment