Widih, Dompet Yang Hilang 55 Tahun Akhirnya Ketemu Lagi

Bill Leech seakan tidak dapat berka-kata saat dirinya dan dompet lamanya bertemu kembali. Dompetnya tersebut dikatakan sudah menghilang 55 tahun lalu. Pasalnya, dompetnya tersebut hilang ketika dirinya masih berusia 18 tahun. Kini, dompetnya telah kembali ke tangannya dan benar-benar sebuah reuni yang tak terduga.

Saat itu, Bill adalah seorang pelajar di Universitas Grenoble. Ia dan teman-temannya sedang asyik makan siang di sebuah restoran ski di Chamrousse. Tanpa sengaja, Bill pun menjatuhkan dompetnya di restoran tersebut.

Setengah abad berlalu, seorang tukang kayu menemukan dompet ini terjepit di dalam sebuah rongga. Tukang kayu tersebut langsung menghubungi Sally Monro yang tinggal di sekitar Grenoble untuk membantu melacak keberadaan Bill.

Sally berhasil mengontak Bill pada Agustus dan memastikan kalau pria berusia 73 tahun ini adalah pemilik dompet yang ditemukan oleh si tukang kayu. Bill datang ke Grenoble untuk mengambil dompetnya yang hilang sekaligus mengenang masa lalunya.

"Saat itu aku seharusnya belajar bahasa Perancis tapi ternyata aku lebih banyak belajar ski," ucapnya yang terkejut sekaligus senang bisa menemukan kembali dompetnya itu. "Beruntung aku tidak kehilangan surat izin bermain ski, sehingga aku bisa melanjutkan hobiku."

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Widih, Dompet Yang Hilang 55 Tahun Akhirnya Ketemu Lagi"

Post a Comment