Wanita Ini Pemakan Spons Dan Sabun Pencuci Piring

Emma Thompson membuat publik merasa heran dan heboh. Wanita ini diketahui kecanduan makan busa cuci piring setiap hari. Bahkan ia bisa memakan hingga 20 busa cuci piring.

Kebiasaannya ini dimulai sejak Emma berusia 3 tahun. Biasanya, ia akan mengonsumsinya dengan mencelupkannya terlebih dahulu ke dalam busa pencuci piring rasa apel. Kebiasaan buruknya tersebut rupanya membuat Emma menderita Pica.

Pica adalah gangguan OCD yang diakibatkan karena makanan yang tidak bergizi. Kendati demikian, ia sendiri mengaku masih belum berencana mengobati kecanduannya itu. "Sejumlah orang memilih keluar untuk makan steak, tetapi aku suka pergi keluar untuk membeli busa cuci piring," katanya.

Menurutnya, yang membuatnya suka dengan rasa busa cuci piring justru adalah bau khasnya. "Aku mengunyahnya dan kadang-kadang aku menelannya. Aku suka bau dan rasa busa cuci piring. Ini cukup berbusa," imbuhnya.

"Ketika aku melihat busa cuci piring baru di toko, aku segera menginginkannya," pungkas wanita berusia 23 tahun tersebut. "Aku tidak akan menggunakan spons jika orang lain telah menyentuh mereka."

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Wanita Ini Pemakan Spons Dan Sabun Pencuci Piring"

Post a Comment