Sudah Minta Maaf, Farhat Abbas Yakin Tak Akan Dibui

Farhat Abbas memang sudah meminta maaf pada Ahmad Dhani ketika sidang perseteruan mereka beberapa saat lalu. Meskipun Dhani sudah memaafkan, ia masih ingin membawa kasus ini ke ranah hukum.

Namun, Farhat merasa percaya diri jika ia tak akan masuk penjara. "Dhani hanya ingin memberikan pelajaran untuk saya. Mereka tahu ada sebab dan akibat. Saya sudah minta maaf, jangan tersinggung dengan kata-kata saya," ujarnya, Jumat (27/11).

"Saya sudah minta maaf," seru mantan suami Nia Daniati ini. "Buktinya Ahmad Dhani nggak minta uang buat maafkan saya dan yang penting saya nggak masuk neraka. Yang hujat dia bukan saya saja. Coba anak tabrak tujuh orang, pasti banyak orang yang menghujat. Kan logikanya gitu?"

Pengacara penuh sensasi ini juga malah membahas tentang agama. "Saya sudah minta maaf seharusnya selesai. Kalau dia yakin Islam, dia yakin hukum itulah hukum. Kalau kata berbalas kata. Bukan penjara, tapi neraka," pungkasnya.

Sementara itu, Dhani memilih untuk meneruskan kasus ini dengan tujuan untuk membuat Farhat jera. Suami siri Mulan Jameela itu berharap Farhat tak lagi bisa menyakiti orang lain melalui kicauan di media sosial.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Sudah Minta Maaf, Farhat Abbas Yakin Tak Akan Dibui"

Post a Comment