Mau Mobil Mewah?Simak Tips Dari Deddy Corbuzier Ini

Ada sebuah pepatah bijak mengatakan, 'Dipuji tak terbang, dicaci tak mati', kerja keras memang dibutuhkan untuk meraih kesuksesan dan impian. Memang merealisasikan itu semua butuh usaha lebih.
Deddy Corbuzier membuktikan bahwa usaha keras akan tak berkhianat. Semua terekam pada satu gambar di Instagram yang menceritakan perjalan secara singkat.

Memang, Deddy Corbuzier terlahir di keluarga yang berada, ayahnya pernah pergi dinas ke Jepang dan mendapatkan sebuah mobil dinas mewah kala itu. Jepang memiliki peraturan ketat tentang pengoperasian kendaraan, tak sembarang orang bisa mempunyai mobil sport semacam kendaraan dinas ayah Deddy.

Meski begitu, sang ayah tak pernah memanjakannya dengan fasilitas-fasilitas mewah. Deddy pun mengutarakan bahwa kendaraan yang diberikan oleh sang ayah adalah bus kota. Terbiasa dengan hal-hal seperti ini membuatnya bermental kuat dan ini sangat menguntungkan di kehidupan Deddy selanjutnya.



Tepat di tahun 90, perusahaan dari sang ayah mengalami kebangkrutan. Kondisi ini memaksa Deddy muda mencari dana untuk sekolahnya sendiri. Dua tahun berikutnya ia mulai untuk merintis karir sulapnya. Kerja keras berbuah manis, ia bisa membantu ekonomi keluarga dari hasil jerih payahnya.

Setelah 20 tahun lebih, akhirnya Deddy bisa mengalahkan kemewahan yang dimiliki oleh ayahnya. Sebuah mobil berjenis Porsche kini menjadi tunggangan yang mengantarkannya ke manapun. Pemilik gagasan OCD ini pun mengatakan akan menurunkan didikan sang ayah kepada anaknya, Azka.

Tak kenal menyerah dan terus berusaha, itulah kunci Deddy Corbuzier mendapatkan kesuksesan seperti ini. Semoga bisa mengambil manfaat dari kisah ini.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Mau Mobil Mewah?Simak Tips Dari Deddy Corbuzier Ini"

Post a Comment