Ustadz Aswan Punya Istri Siri Lagi Selain Rima?

Cerita masalah rumah tangga Rima Idris dan Ustaz Aswan ternyata masih belum menemukan titik terang. Kini persoalan menjadi semakin pelik, lantaran muncul kabar kalau Aswan punya istri siri, selain Rima. Saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan pada Jumat (20/11) tadi, Rima mengaku kalau dirinya memang pernah dengar kabar ini.
"Kalau istri siri, saya memang pernah dengar ketika usia kandungan saya 2 bulan. Saya pernah mendapatkan beliau telpon mesra dengan perempuan lain. Saya kira istrinya (Sherly) tapi pas saya dengar nyebutnya Akang kalau dengan ibu Sherly kan Papa. Akang-akang berarti kan orang Sunda," tuturnya.

Mengetahui Aswan teleponan dengan wanita lain, Rima pun sedih, kecewa, dan bahkan menangis. Namun, meski hatinya pedih teriris, namun saat itu Rima hanya bisa pasrah dan memaafkan Aswan.

"Saya kecewa menangis, urusan dengan saya saja belum jelas, saya masih digantung. Saya tanya itu katanya teman biasa, saya maafkan. Belakangan setelah beberapa bulan saya berpisah saya kembali mendengar berita itu mencuat bahwa ia punya istri siri di Bandung," jelas Rima.

Kekecewaan Rima pun semakin menjadi setelah salah satu orang terdekat Aswan mengungkapkan fakta ini. Ia menduga, alasan Aswan tak mengunjunginya adalah karena punya istri siri lain.

"Saya dengar berita dari orang terdekat beliau yang tahu kehidupan sehari-hari beliau mungkin juga sudah diketahui oleh keluarga beliau, mungkin juga sudah berpisah. Itu saya kecewa mungkin karena itu beliau tidak mengunjungi saya saat itu. Mungkin. Saya belum pernah lihat menyaksikan langsung, saya hanya mendengar dari orang terdekat beliau," pungkasnya.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Ustadz Aswan Punya Istri Siri Lagi Selain Rima?"

Post a Comment