Deddy Corbuzier Pastikan Jadi Orang Pertama Nonton Film Ini

Sulit sekali jika ingin mendatangkan Deddy Corbuzier untuk menyaksikan film buatan sineas Indonesia. Berkali-kali diundang nonton film Indonesia di pemutaran perdananya, mentalist yang juga presenter berkepala plontos ini selalu menolak hadir.

Tapi hal berbeda dilakukan Deddy Corbuzier saat menyaksikan pemutaran film 'Brush With Danger' yang digelar di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (20/11/2015). Untuk kali pertama, ia mau menyaksikan pemutaran perdana film buatan sineas Indonesia.

"Ini premiere film pertama yang saya datangi di Indonesia. Biasanya, saya nggak pernah datang setiap diundang nonton premiere film. Bukan apa-apa, karena saya bukan artis alay," kata Deddy Corbuzier saat ditemui bersama sutradara film 'Brush With Danger', Livi Zheng.

Ada alasan khusus yang membuat duda satu anak ini mau untuk menyaksikan pemutaran perdana film yang digarap di Amerika Serikat itu. "Karena dia (Livi) sering WhatsApp saya terus supaya datang ke premiere filmnya, hahahaha," ungkap Deddy Corbuzier sembari bercanda.

Diakuinya, semangat Livi Zheng dalam membangun citra film Indonesia ke ranah mancanagara, yang membuat Deddy Corbuzier tak mampu menolak menyaksikan pemutaran film perdananya itu.

"Saya juga hargai usaha dia perjuangin film ini sendiri. Dari promo sampai tembusin ke jaringan bioskop 21 itu menurut saya hal yang sangat luar biasa. Dia gigih banget wujudin film ini tayang di Indonesia," puji Deddy Corbuzier.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Deddy Corbuzier Pastikan Jadi Orang Pertama Nonton Film Ini"

Post a Comment