Heboh Ada Kota Diatas Langit Tiongkok

Isu mengenai alien atau dunia paralel merupakan topik yang tidak habis-habisnya untuk dibicarakan oleh banyak orang. Belakang ini, publik kembali digegerkan oleh salah satu fenomena yang terjadi di Tiongkok.

Baru-baru ini, di langit Tiogkok ditemukan fenomena aneh yaitu bayangan sebuah kota yang mengambang. Menariknya kota tersebut terlihat berada di atas awan.

Dari video yang beredar di Internet, bayangan kota tersebut terlihat lengkap dengan gedung-gedung tinggi. Penampakan kota mengambang tersebut terlihat selama beberapa menit, hingga akhirnya hilang tertutup awan.

Melihat fenomena tersebut, banyak orang mengemukakan pendapat yang berbeda-beda. Mulai dari teori konspirasi, pesan dari alien hingga dunia paralel. Namun, para ilmuwan meyakinkan jika bayangan tersebut hanyalah ilusi optik.

Menurut para ilmuwan, fenomena tersebut terjadi ketika sinar matahari memanaskan atmosfer di atas tanah atau lautan yang akhirnya menciptakan gradien suhu. Cahaya yang melewati perbedaan tersebut dipantulkan sehingga membentuk bayangan tersebut


Sementara itu, Paranormal Crucible berpendapat jika fenomena tersebut merupakan hasil kerja NASA yang melakukan uji coba proyek Blue Beam. Bayangan tersebut juga memunculkan teori jika badan antariksa tersebut dilakukan untuk mengundang alien.

Banyak juga yang berpendapat lain seperti bukti dunia paralel hingga kedatangan kristus kedua. Jika melihat video di atas, kira-kira pendapat mana yang paling tepat?

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Heboh Ada Kota Diatas Langit Tiongkok"

Post a Comment