Aliando Sudah Lama Tahu Foto Tak Senonoh Prilly Beredar

Belum lama ini, Prilly Latuconsina membuat laporan terkait kasus foto bugil yang mirip dirinya. Rupanya, hal itu tak terlalu mengejutkan bagi lawan main Prilly di sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Aliando Syarief.

Menurut Aliando, kemunculan foto bugil mirip Prilly Latuconsina sebenarnya sudah lama. Namun, ketika itu Prilly masih bingung harus berbuat apa.

"Parah. Tapi kasus itu sudah lama sebenarnya. Gue tahu pas episode GGS ke-200, kan tamatnya di episode 400. Sekarang baru ramai, dulu sih Prilly masih bingung gimana menanggapinya," ungkap Aliando Syarief, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (17/8/2015).

Artis 18 tahun ini juga mendukung penuh laporan yang dilakukan Prilly Latuconsina ke Polda. Dengan begitu, Aliando yakin para haters akan lebih menahan diri untuk melakukan hal yang kelewat batas di sosial media.

"Sudah benar tuh daripada nggak dilaporkan. Ini peringatan untuk semua orang, dan yang begitu memang harus dilaporkan. Kalau misalnya bisa ngedit oke, tapi kenapa nggak mengerjakan hal yang positif," tandas Aliando Syarief.

Ketika ditanya apakah ia akan menemani Prilly Latuconsina jika menjalani sidang kasus tersebut, Aliando berkilah. "Kan ada orangtuanya Prilly yang menemani, hehehe," ucap cowok yang hobi main drum ini.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Aliando Sudah Lama Tahu Foto Tak Senonoh Prilly Beredar"

Post a Comment