Raffi Ahmad Kembangkan Bisnis Produk Kecantikan

Sukses di dunia entertainment, Raffi Ahmad rupanya masih belum puas dengan penghasilannya. Artis kelahiran 1987 itu memanfaatkan penghasilannya untuk memulai usaha di berbagai bidang.

Sukses mengembangkan bisnisnya di dunia kuliner dan fashion, Raffi kembali mengeluarkan ide bisnis baru di bidang perawatan badan bersama sang istri, Nagita Slavina. Deodoran body spray dengan memakai nama Raffi Nagita ini diluncurkan siang hari ini, Sabtu (5/3) di Mall LaPiazza Kelapa Gading, Jakarta timur.

Di usianya yang masih terbilang muda, Raffi memang ingin memutar penghasilannya di dunia hiburan. Diakui Raffi, produk perawatan tubuh ini didedikasikan untuk para penggemar yang selama ini mendukung karir mereka.

Kemasannya didesain sesuai dengan kesukaan Raffi dan Nagita. Mereka berdua juga terlibat langsung dalam pemilihan aromanya.

Raffi dan Nagita berharap produk ini mampu mempererat hubungan mereka dengan para penggemar. Raffi juga menambahkan untuk waktu dekat, dirinya akan meluncurkan beberapa varian produk untuk perawatan tubuh lainnya.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Raffi Ahmad Kembangkan Bisnis Produk Kecantikan"

Post a Comment