Punya kekasih bule, Cinta Laura: Cowok Barat atau Asia what-ev-er

Tinggal dan berkarir di Amerika Serikat membuat Cinta Laura mengenal pria yang bernama Hunter. Yup, dialah sosok kekasih Cinta yang baru. Saat ditemui dalam acara Pop Awards 2016, Studio 14 RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat sore (18/3), ia menceritakan hubungannya dengan sang kekasih.

Meski terlihat serius pacaran, Cinta Laura tak mau buru-buru menikah. Ia pun menjabarkan perbedaan antara hubungan pacaran di Indonesia dan di Amerika.

"Aku tuh beda sama cewek-cewek pada umumnya. Misal di Indonesia umur 20 udah ditanya ada cowok yang serius belum. Tapi di Amerika bilang umur segini masih kayak anak kecil. Jadi untuk sesuatu yang serius belum aku pikirin sama sekali. Kalau masalah itu (menikah) aku berpikir lebih western. Aku concern dulu ke karir aku walau prosesnya masih sangat panjang. Baru pikirin yang lain," kata Cinta.

Jelas saja terlihat serius karena hubungannya dengan Hunter memperoleh restu dari orangtua Cinta. Diakui oleh penyanyi lagu Shoot Me ini kedua orangtuanya suka karakter dari sang kekasih.

"Ya, Papi sama Mami mendukung, mereka suka dengan Hunter. Tapi mereka anggap aku masih anak-anak, mungkin mereka anggap aku bakal serius saat umur 28 atau 30-an," ungkapnya.

Menjalin hubungan dengan orang Barat, bagi Cinta sebenarnya ia tak memikirkan asal muasal lelaki yang bisa membuatnya jatuh hati. Yang terpenting baginya cowok itu cerdas, menyenangkan dan ambisius.

"Aku nggak penting cowok Barat atau Asia. What-ev-er. Yang penting smart, funny and ambisius. Pokoknya kayak aku yang mentingin karir," pungkasnya.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Punya kekasih bule, Cinta Laura: Cowok Barat atau Asia what-ev-er"

Post a Comment