Perusahaan Idaman Untuk Wanita, Setiap Menstruasi Diberi Cuti

Masa menstruasi memang merupakan saat-saat sulit bagi sebagian wanita. Tak hanya itu, masa menstruasi juga cukup membuat aktivitas yang dikerjakan oleh para wanita menjadi terhambat.

Sebuah perusahaan bernama Coexist di Inggris membuat peraturan terbaru untuk karyawan mereka yang sedang mengalami menstruasi. Peraturan tersebut bernama "Kebijakan Periode" yang memberi cuti kepada para pekerja wanitanya yang sedang mengalami siklus bulanan atau menstruasi.

Bex Baxter selaku direktur perusahaan tersebut mengungkapkan kalau cuti menstruasi sangat diperlukan bagi pekerja wanita. Ia memutuskan untuk membuat kebijakan tersebut karena sering melihat para pekerja wanita di perusahaannya yang menunduk kesakitan gara-gara sedang mengalami menstruasi. Di sisi lain, para pekerja wanita tersebut tidak dapat ijin pulang karena hal itu tidak tergolong ijin sakit.

"Kami membuat kebijakan ini demi para pekerja wanita," ungkap Bex Baxter. "Kami ingin para pekerja wanita kami dapat memiliki waktu untuk beristirahat saat menstruasi tanpa perlu ijin sakit. Maka dari itu, mereka diijinkan pulang."

Sementara itu, kebijakan tersebut diterima dengan baik oleh para karyawan mereka. Jadi, apa kalian tertarik untuk gabung dengan perusahaan ini demi mendapatkan cuti menstruasi?

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Perusahaan Idaman Untuk Wanita, Setiap Menstruasi Diberi Cuti"

Post a Comment