Pasangan Ini Naik Jet Pribadi Secara Gratis Gara-Gara Aplikasi Ponsel

Pasangan suami-istri asal Amerika Serikat ini sangat beruntung nasibnya. Gilbert Ott dan Laura Burns berkesempatan menjajal penerbangan menggunakan jet pribadi dari Boston menuju Washington DC secara gratis.

Padahal jika tak gratis, keduanya harus membayar 1000 pound sterling (sekitar Rp 18 juta) hanya untuk tiket sekali jalan. Namun keduanya bisa menikmati kemewahan terbang naik Cessna Citation X secara cuma-cuma.

Rupanya pasangan ini mendapatkan kode promo masing-masing senilai 350 pound sterling (sekitar Rp 6,5 juta) dan 700 pound sterling (sekitar Rp 13,1 juta) yang bisa digabungkan untuk menebus penerbangan mewah tersebut. Keduanya mendapatkan kode promo itu setelah mengunduh sebuah aplikasi ponsel.

Aplikasi tersebut memang membagikan kode promo untuk penerbangan pribadi. Kode tersebut bisa digunakan secara cuma-cuma tanpa harus mendaftar ataupun membayar keanggotaan.

"Rasanya seperti tak nyata. Pintu kokpit selalu terbuka selama penerbangan," ujar Gilbert. "Kami bisa melihat proses take-off dan landing dari sudut pandang pilot.



Gilbert dan istrinya pun tampak sangat menikmati penerbangan itu. Ia dan Laura terlihat bermain kartu sembari meminum wine mahal selama penerbangan. Penerbangan tersebut berlangsung selama 80 menit.

"Aku merasa senang dan luar biasa melihat pesawat-pesawat internasional berjajar di depan dan di belakang kami," tambah Girlbert. "Kami berangkat dari bandara utama seolah-olah kami ini orang penting, padahal bukan."

Gilbert dan Laura sepertinya tak mau menyia-nyiakan kesempatan spesial itu. Apalagi keduanya pulang dengan penerbangan ekonomi saat kembali ke Boston.

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00104039.html#ixzz42NAgBIJX

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Pasangan Ini Naik Jet Pribadi Secara Gratis Gara-Gara Aplikasi Ponsel"

Post a Comment