Anti-Mainstream, Model Thailan Berpose Di Tempat Sampah

Baru-baru ini dunia maya dihebohkan dengan foto-foto anti mainstream yang dilakoni oleh para model Thailand. Apabila seorang model identik dengan pose cantik di studio atau di tempat-tempat yang indah, model-model cantik asal Thailand ini malah sebaliknya.

Melalui foto-foto yang beredar di Internet, terlihat para model Thailand yang berpose di tempat yang tidak biasa. Mereka terlihat berpose di tempat pembuangan sampah. Berlatar belakang sisa-sisa makanan, barang bekas dan sampah-sampah lainnya, para model ini sanggup menarik perhatian pengguna Internet.

Dalam foto-foto tersebut, para model Thailand ini berpose layaknya di tempat-tempat pemotretan biasanya. Tak hanya pose, pakaian yang mereka kenakan dan ekspresi yang mereka tampilkan juga seolah sedang melakukan pemotretan di dalam studio foto.

Salah satu model juga terlihat duduk di tumpukan sampah. Tak hanya itu, para model tersebut bahkan tampak berada di dalam truk sampah.

Kendati demikian, para model ini tetap menunjukkan profesionalisme mereka dengan tetap memberikan penampilan terbaik. Bagaimana menurut kalian? Foto-foto ini tak kalah keren layaknya foto-foto yang dilakukan di dalam studio kan?



Halaman Berikutnya:

0 Response to "Anti-Mainstream, Model Thailan Berpose Di Tempat Sampah"

Post a Comment