Gerhana Matahari Total Jadi Momen Krisdayanti Lahirkan Putranya Ke Dunia

Momen Gerhana Matahari Total yang terjadi hari ini, Rabu (9/3) ternyata menjadi momen bersejarah bagi Krisdayanti, ibu rumah tangga asal Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu. Krisdayanti melahirkan bayi laki-laki bertepatan dengan saat terjadinya gerhana matahari.

Kelahiran anak pertama pasangan suami istri Ibrarim dan Krisdayanti (19) itu berlangsung normal di RSUD Mukomuko, yang disambut langsung oleh dokter spesialis kandungan, Dodi Hendra. "Prosesi kelahiran akan Krisdayanti secara normal," kata Dodi pada Rabu (9/3) seperti dilansir dari Okezone.

Bayi berjenis kelamin laki-laki dengan berat 3,8 kilogram itu diberi nama Aldino Gerhana Nazril Ilham. Kelahiran anak pertama Krisdayanti itu, lanjut dia, usai gerhana matahari total yang terjadi di Mukomuko.

Dodi mengatakan bahwa Krisdayanti sudah mengalami sakit sejak subuh. "Dia melahirkan setelah gerhana matahari total berlangsung," jelas Dodi.

Bengkulu memang menjadi salah satu daerah di Indonesia dimana kita dapat menyaksikan Gerhana Matahari Total secara utuh. Fenomena alam ini juga menarik banyak wisatawan lokal dan mancanegara untuk menyaksikannya secara langsung di Kabupaten Mukomuko, Bengkulu.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Gerhana Matahari Total Jadi Momen Krisdayanti Lahirkan Putranya Ke Dunia"

Post a Comment