Tutup Saat Nyepi, Turis Rusia Terkurung Di Bandara Ngurah Rai Selama 2 Hari

Lupakan sebentar tentang euforia fenomena gerhana matahari total yang baru saja terjadi. Hari ini, Rabu (9/3) umat Hindu di Bali dan di seluruh Indonesia juga tengah memperingati Hari Raya Nyepi.

Berkenaan dengan hal tersebut, Bandara Ngurah Rai pun ditutup dan menunda ratusan rute penerbangan. Penutupan bandara ini tampaknya tidak diketahui banyak pihak, salah satunya adalah turis asal Rusia, Pavel Valsov.

Pavel yang mengaku tidak mengetahui perihal penutupan bandara menyebut bahwa dirinya sudah terkurung selama 2 hari. Sebelum terkurung di bandara, ia sempat menonton parade ogoh-ogoh pada 8 Maret kemarin.

"Saya tidak menyangka kalau bandara ini ditutup. Kemarin saya sedang asyik melihat parade ogoh-ogoh sampai lupa waktu," ujar Pavel seperti dilansir dari Okezone. "Rencananya saya besok pulang. Jika dihitung, saya dua hari menginap di bandara."

Di sisi lain, Pavel hanya menghabiskan waktunya dengan berjalan-jalan di sekitar keberangkatan terminal internasional. Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai sendiri baru akan dibuka kembali pada Kamis (10/3) pukul 06.00 WITA.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Tutup Saat Nyepi, Turis Rusia Terkurung Di Bandara Ngurah Rai Selama 2 Hari"

Post a Comment