Diadopsi Selama 36 Tahun, Wanita Ini Baru Bertemu Ibu Kandung Lewat Acara TV

Ikatan ibu dan anak sepertinya tidak bisa dipisahkan antara ruang dan waktu. Meski terpisah puluhan tahun lamanya, nyatanya takdir selalu mempertemukan mereka tanpa disadari.

Seorang wanita di New York bernama Jenny Thomas telah menjadi bukti kisah tersebut. Jenny sebelumnya telah diadopsi selama 36 tahun dan selama 15 tahun terakhir ini ia telah berusaha mencari ibunya kandungnya.

Jenny yang hanya berbekal informasi bahwa sang ibu bekerja di kota yang sama dengannya akhirnya memutuskan untuk mendaftarkan diri di sebuah acara televisi "Long Lost Family". Acara itu menggunakan tes DNA dan data dari masyarakat untuk menemukan kecocokan.

Saat akhirnya diundang di acara tersebut, Jenny terkejut melihat foto yang dipegangnya. Di foto itu ada seorang wanita yang ternyata dikenal oleh Jenny yaitu Nita Valdez.

"Ya Tuhan, saya mengenal wanita ini. Ia adalah wanita yang sangat menyenangkan," tuturnya seperti dilansir dari Metro.co.uk. "Jadi ia akan selalu tertawa pada lelucon saya. Itu adalah sebuah nilai plus. Kami berdua tidak pernah benar-benar berada dalam hubungan kerja yang profesional."

Nita dan Jenny rupanya telah bekerja di tempat yang sama selama 2 tahun. Jenny merupakan seorang teknisi perawatan pasien, sedangkan Nita seorang transporter pasien di Rumah Sakit Rochester, New York.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Diadopsi Selama 36 Tahun, Wanita Ini Baru Bertemu Ibu Kandung Lewat Acara TV"

Post a Comment