Bilang 'Diporotin Duda' dan 'Tak Suka Kecil', Nikita Mirzani Putus dari Samuel Rizal?

Nikita Mirzani sering terlihat memamerkan kemesraannya bersama Samuel Rizal di media sosial. Namun, kemesraan diantara keduanya dikabarkan telah berakhir. Meski baru seumur jagung, hubungan asmara Nikita dan Sammy kabarnya telah kandas.

Hal ini dibuktikan dengan dihapusnya foto-foto mesra keduanya oleh Nikita di akun Instagram miliknya. Selain itu, Sammy juga melakukan hal yang sama.

Tak hanya sekedar menghapus foto mesra, namun Niki juga sempat melontarkan sejumlah sindiran pedas. Sindiran yang dilontarkan aktris berusia 30 tahun itu diduga ditujukan untuk Sammy.

"Niki emang lo tante2 bayarin kucing. meooooong, s**t jleeeeb bgt," komentar Niki di akun Instagram miliknya, @nikitamirzanimawardi1. "#bukanmantanspg #nasibdiporotinduda #starsindrom #situokebgt #gwkanartissenior."

"Gue paling suka yg BESAR," komentar Niki lainnya. "Impian BESAR harapan BESAR Rumah BESAR pokokonya yg BESAAAAAAARRRR, me no like kecil2."

Komentar Niki tersebut semakin meyakinkan dugaan bahwa keduanya memang telah putus. Berbagai sindiran yang dilayangkan Niki itu juga memunculkan kabar bahwa dirinya dan Sammy tak putus secara baik-baik. Namun hingga saat ini keduanya belum mengeluarkan pernyataan secara resmi bahwa hubungan mereka sudah berakhir.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Bilang 'Diporotin Duda' dan 'Tak Suka Kecil', Nikita Mirzani Putus dari Samuel Rizal?"

Post a Comment