Ahmad Dhani Siap Jual Barang Dan Mobil Demi Pilkada DKI 2017

Ahmad Dhani sudah yakin dan mantap dengan langkahnya untuk menjadi bakal calon Gubernur DKI Jakarta. Suami Mulan Jameela itu bahkan telah dipinang salah satu partai politik.

Sebagai bukti keseriusannya di jalur politik, Dhani pun tak segan-segan untuk berkorban. Ayah 4 anak itu mengaku rela menjual mobil dan barang-barang berharga demi karir politiknya.

"Saya siap-siap cari uang yang banyak sama jual-jual barang, jual mobil," ujar Dhani di kediamannya, di Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat (4/3) seperti dilansir dari Tabloidbintang.com. "Karena ternyata butuh uang yang banyak juga, ya, buat jadi calon ini. Bahkan baru bakal balon, bukan calon."

Disadari Dhani, butuh perjuangan dan pengorbanan besar demi cita-citanya menjadi pemimpin DKI Jakarta. Ia juga sudah 100 persen mendapat dukungan keluarga.

"Ya, ada uangnya jugalah, untuk survey misalnya, atau untuk sosialisasi," pungkas Dhani. "Ya, enggak apa-apa, kan mobil saya (yang akan dijual), bukan mobil Al. Kalau mobil Al, baru diprotes."

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Ahmad Dhani Siap Jual Barang Dan Mobil Demi Pilkada DKI 2017"

Post a Comment