Wow, Kumis Para Pria Ini Capai Rp. 147 Juta

Ternyata bukan hanya perempuan saja yang dapat menciptakan tren fashion ataupun mode. Pasalnya, Kaum lelaki pun ternyata mempunyai tren dalam berpenampilan juga mode yang tak dapat terlewatkan. paling utama di zaman sekarang, tren soal penampilan maupun tren mode lelaki kian hari semakin beragam juga semakin berkembang, sebut saja misalnya terkait tren pada penataan rambut juga tren pada wajah, misalnya jenggot juga kumis.

Apabila kamu lihat, apabila dijaman sekarang ini banyak sekali lelaki yang suka memelihara jenggot, mulai dari yang masih carang sampai jenggot yang dirawat dan dipakai untuk suatu kontes, seperti pada kontes bernama “The World Beard And Moustache Championships 2015” yang dilangsungkan di Austri. Tampilan berjanggut yang mirip para hipster maupun ulama ini ternyata bukan hanya diminati oleh oleh lelaki Indonesia saja, namun di belahan dunia, termasuk negara yang selama ini terkenal dengan trendsetter mode, sebut saja Amerika Serikat maupun Inggris.

Seperti pria yang ada di Inggris, sekitar ratusan pria kabarnya dengan sangat rela mengeluarkan banyakk uang sampai sekitar 7.000 poundsterling atau sekitar Rp 147 juta hanya untuk transplantasi pada jenggot. Memang, ada sebuah perlombaan unik yang disebut “The World Beard And Moustache Championships 2015” dimana diperlombaan tersebut seni dan keindahan model jenggot yang menjadi nilai plus pada penjurian. Bukan hanya itu saja, menghabiskan uang sampai ratusan juta tersebut, dengan satu tujuan hanya demi mendapatkan penampilan pada jenggot yang panjang tetapi bermode.

Pada sebuah data yang dilansir International Society of Hair Restoration Surgery, sekitar 500 orang lelaki asal Inggris, sempat menjalani operasi transplantasi pada jenggot pada tiap tahunnya yang bertujuan supaya bisa mendapatkan tampilan jenggot yang terlihat tebal juga panjang seperti tren yang sedang digemari.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Wow, Kumis Para Pria Ini Capai Rp. 147 Juta"

Post a Comment