Dua Pria Rela Jual Ginjal Demi iPhone Baru

China Daily memberitakan bahwa ada dua orang pria di negeri tirai bambu nekat ingin menjual bagian organ tubuhnya untuk membeli smartphone terbaru dari vendor Apple.

Mereka berdua bernama Wu dan Huang, keduanya berencana menjual Ginjal kepada agen yang membutuhkan Ginjal. Kedua pria China melakukan hal tersebut demi mendapatkan sebuah iPhone Apple 6S.

Hu dan Huang mencari agen dengan menjelajahi dunia internet untuk menemukan agen yang bersedia untuk mengatur transaksi jal ginjal. Dengan demikian, dari pihak agen yang bersedia mengatur transaksi meminta kedua calon penjual Ginjal untuk mengecek kondisi Ginjal masih berfungsi dengan baik atau tidak.

Lanjut, Wu dan Huang melakukan pengecekan di sebuah Rumah Sakit yang terletak di Nanjing untuk memastikan kondisi Ginjal Mereka. Namun, pada saat itu pula, Agen tidak menampakkan diri di Rumah Sakit.

Oleh sebab itu, membuat wu untuk memikirkan kembali ide konyol menjual Ginjal demi mendaptkan uang guna membeli iPhone Terbaru yang dilunjurkan pada 9 September lalu. Wu mengajak Huang untuk membatalkan niat itu, namun Huang tetap berikeras untuk melakukannya.

Karena tak ingin temannya melakukan hal konyol tersebut, akhirnya Wu melaporkan Huang ke pihak yang berwajib. Sayangnya, Huang melarikan diri dan entah keberadaannya dimana.

Menjual organ tubuh memanglah sering terjadi di Negara China, tak hanya Ginjal yang dijual untuk mendapatkan iPhone keluaran baru, namun organ tubuh berupa mata dan hati juga pernah diperjual belikan di Negara China.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Dua Pria Rela Jual Ginjal Demi iPhone Baru"

Post a Comment