Wanita Ini Berani Menegur Polisi Yang Ngebut Di Jalan

Jika biasanya polisi yang menegur warga yang melanggar aturan lalu lintas, tetapi tidak dengan wanita di Miami. Wanita ini malah menegur polisi yang mengebut dengan mobilnya di jalanan.

Wanita yang diketahui bernama Claudia Castillo ini mengklaim mobil patroli itu berjalan zig-zag di antara lajur jalan tol tanpa menyalakan lampu atau sirene. Dalam video yang diunggahnya dalam situs YouTube, terlihat aksinya mengejar mobil patroli yang melebihi batas kecepatan.

Dalam rekaman videonya, Castillo mengatakan dia menambah kecepatannya hingga 128 km/jam tapi tidak bisa mengejar mobil patroli tersebut. Kemudian Castillo akhirnya memberikan isyarat ke pengemudi mobil patroli itu agar menepikan mobilnya.

Setelah polisi itu menghentikan mobilnya, kemudian dia keluar dan menghampiri mobil Castillo untuk mengetahui alasan wanita itu mengejarnya. "Anda meninggalkanku di belakang, dan saya mengemudi hingga 128 km/jam, dan saya hanya ingin tahu, apakah anda sedang buru-buru?" tanya Claudia seperti dikutip oleh Sky News, Selasa (2/2/2016).

"Saya tidak tahu seberapa cepat saya mengemudi, tapi saya beritahu kalau saya sedang dalam perjalanan untuk bekerja. Saya tidak percaya saya ngebut. Tapi seperti yang saya katakan, anda berhak atas pendapat anda," ujar polisi itu ketika ditegur oleh Castillo. Kemudian polisi itu meminta maaf atas kesalahan yang dia lakukan dan akan memperlambat laju mobilnya.

Dalam video itu, Castillo juga mengatakan bahwa seorang polisi harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. Ia juga merasa apa yang dilakukannya benar dan jika hal seperti itu terjadi lagi, dia akan tetap melakukannya.

Setelah kejadian itu, Kepala Polisi Miami Dade, Juan Perez, mengungkapkan pihak kepolisian akan menyelidiki kasus anak buahnya ini. Selain itu dia juga mengatakan apa yang dilakukan Castillo adalah tindakan yang benar. Castillo sendiri tidak akan ditegur atas perlakuannya terhadap anggota kepolisian itu dan aksi ngebutnya saat mencoba mengejar mobil patroli.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Wanita Ini Berani Menegur Polisi Yang Ngebut Di Jalan"

Post a Comment