Ayah Mirna : Teman Mirna Nangis Semua, Hanya Jessica Yang Tidak

Ayah Mirna, Darmawan Salihin, menceritakan apa yang terjadi ketika Mirna ada di rumah sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, setelah putrinya meninggal. Darmawan merasa ada keganjilan terkait tingkah Jessica di rumah sakit.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Darmawan awalnya bercerita soal tenangnya Jessica bicara tentang kecantikan Mirna di rumah sakit. Darmawan merasa aneh Jessica sempat-sempatnya bicara soal kecantikan padahal Mirna terbujur kaku di ranjang rumah sakit.


Lalu Darmawan bercerita soal interaksinya dengan Jessica.

"Saya tanya ke Jessica, saya samperin. Begitu saya samperin dia membuat (gerakan) kayak orang panik begitu, lalu dia bikin nafas. Saya bukan nuduh ya, ini yang kejadian sebenarnya, saya sumpah demi Allah," ujar Darmawan seperti dikutip dari cuplikan acara Indonesia Lawyer Club di tvOne pada 3 Februari malam.

Menurut Darmawan, Jessica terlihat seperti sedang sesak nafas. Darmawan sempat takut Jessica juga keracunan seperti Mirna. Sekretaris Darmawan menghampiri, mencoba menenangkan Jessica yang disangkanya menderita asma.

Namun tiba-tiba, masih menurut Darmawan, Jessica berdiri dan tak terlihat sesak nafas. Darmawan pun membatin heran, Jessica terlihat sehat, tak tampak seperti penderita asma.

"Terus (Jessica) jalan, jalan, jalan, dia kesandung. Kalau kita kesandung, jatuh. Dia mah lompat. Dia bisa lompat main kungfu. Wah saya kaget, ini anak nggak sakit nih," ujar Darmawan menceritakan suara hatinya saat itu.

Darmawan lalu bertanya memastikan kondisi teman kuliah Mirna di Australia itu baik-baik saja. Jessica menjawab bahwa dirinya dalam kondisi baik. Jessica lalu terlihat banyak bergerak, berjalan ke sana ke mari. Darmawan pun curiga.

"Dia tenang sembari muter-muter. Saya mulai curiga ini anak kenapa ye. Kok rada aneh nih. Saya baru lihat, eh ini temen di Australia yang mana. Itu udah penuh tuh di rumah sakit teman-temannya si Mirna. Nangis semua. Hanya dia yang tidak, satu-satunya yang saya perhatiin," tutur Darmawan.

Pihak Jessica yang diwakili pengacaranya, Yudi Wibowo Sukinto, menegaskan kliennya tak bersalah. Jessica diyakininya tak memiliki motif untuk melakukan pembunuhan.

"Motifnya orang ngeracun itu kan, satu politik, kedua masalah harta, dan ketiga masalah percintaan. Masalah apalagi?" kata Yudi Wibowo Sukinto, pengacara Jeasica kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (2/2) kemarin.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Ayah Mirna : Teman Mirna Nangis Semua, Hanya Jessica Yang Tidak"

Post a Comment