Ultah Ke 12, Kerispatih Gelar Mahakarya Untuk Cinta

Kerispatih kabarnya akan menggelar konser "Mahakarya untuk Cinta". Bukan konser biasa, konser tersebut akan menjadi hadiah bagi penggemar yang setia menemani Keripastih selama 12 tahun berkarier di belantika musik Indonesia.

Konser yang juga menjadi perayaan ulang tahun ke-12 Kerispatih itu bertujuan untuk bisa lebih dekat dengan para penggemar. Berbeda dengan konser sebelumnya, konsernya kali ini akan lebih bernuansa akustik.

"Nah yang ke-12 ini kami belum pernah konser akustik. Tapi kali ini kita sajikan konser akustik dan benar-benar intim dengan fans kita dan kita pengen lebih komunikasi dengan penonton," ungkap Badai seperti dilansir dari KapanLagi. "12 tahun waktu yang tepat untuk konser walaupun bukan sesuatu yang besar banget."

Sementara itu, konser "Mahakarya untuk Cinta" sendiri akan digelar di Goethehaus Menteng, Jakarta Pusat pada 13 Februari mendatang. Kursi yang disediakan oleh pelantun lagu "Jangan Pergi Lagi" ini sangat terbatas, yakni hanya 200 tiket saja yang bakal dijual.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Ultah Ke 12, Kerispatih Gelar Mahakarya Untuk Cinta"

Post a Comment