Hater Ngaku Fans, Chika Jessica Yakin Itu Psyco

Deddy Corbuzier berhasil lacak dan menemukan sosok haters yang sempat menghina dengan tak pantas dirinya dan Chika Jessica. Haters bernama Anto Nugroho itu sempat bertemu dengan Chika saat acara jumpa pers di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan pada Senin (8/2). Dalam kesempatan tersebut, Anto mengaku jika sebenarnya ia adalah fans Chika.

Menanggapi pengakuan Anto, Chika pun angkat bicara. Ia tidak percaya Anto adalah salah satu fansnya.

"Pasti bohong banget, sedih sebenernya, aku pikir dia bocah atau anak SMA, tapi ternyata orangtua. Kok bisa, orangtua bisa ngomong kayak gitu. Miris kaget, tidak bisa dimaafkan," kata Chika. "Nggak mungkin dia lovers aku. Nggak mungkin banget dia bilang nggak ada tujuan memecahkan agama. Mungkin psyco kali, dia cari aman di sini di depan media. Kalau dia ngaku pasti di gebukin di sini."

Chika pun mengakui jika ia sudah terlanjur sakit hati atas perkataan Anto. Namun mau tak mau, ia akan memaafkan Antho jika memang permintaan maafnya tulus.

"Kepinginnya sih ngasih pelajaran, cuman aku menghormati kepolisian yang masih memediasi kita," lanjut Chika. "Kita masih punya hati nurani, mau nggak mau kita memaafkan asalkan dia ngomong apa yang dia tulis di Instagram ke teman-teman media."

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Hater Ngaku Fans, Chika Jessica Yakin Itu Psyco"

Post a Comment