Tepat Saat Gerhana Matahari, Slank Akan Guncang Panggung Ternate

Gerhana Matahari Total (GMT) diperkirakan akan terjadi pada tanggal 9 Maret mendatang tampaknya sudah mencuri perhatian publik. Sejumlah daerah di Indonesia yang akan dilalui gerhana seperti di Palembang, Makassar hingga Ternate rupanya telah mempersiapkan diri.

Pemerintah daerah setempat sudah bersiap menyelenggarakan acara serta memfasilitasi masyarakat yang datang untuk menyaksikan gerhana. Sementara di Ternate, band papan atas Tanah Air yaitu Slank dijadwalkan untuk menggelar konser bertepatan dengan berlangsungnya gerhana matahari.

Kabar tersebut juga telah dikonfirmasi oleh pemerintah provinsi Maluku Utara. "GMT di Maluku Utara akan heboh. Kepastian konser Slank ini sudah melalui konfirmasi dengan pmerintah provinsi," tutur Kadisbudpar Pemprov maluku Utara, Anwar Husen seperti dilansir dari Metro Tv News.

Tak hanya Kaka Slank cs, konser saat gerhana nanti juga akan dimeriahkan berbagai kegiatan bernilai kearifan lokal. Suguhan konser itu juga menjadi ajang promosi wisata alam dan wisata sejarah di Ternate.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Tepat Saat Gerhana Matahari, Slank Akan Guncang Panggung Ternate"

Post a Comment