Farah Quinn Dinner Dengan Tunangan Mantan Suami, Netter : Farah Wanita Hebat

Pernikahan Farah Quinn dengan pria bernama Carson Quinn pada 2005 lalu memang sudah tidak bisa dipertahankan lagi. Pasangan tersebut resmi bercerai pada 20 Mei 2014. Meski sudah bercerai, Farah rupanya masih menjalin hubungan baik dengan sang suami.

Buktinya, dalam foto Instagram yang diunggahnya pada Senin (22/2), Farah tampak begitu dekat dan akrab dengan keluarga Carson. Ia bahkan tidak canggung duduk bersama tunangan sang mantan suami.

"Family dinner #lastnight di Bangkok dengan my little bear, Oma Quinn, Daddy Quinn dan tunangannya (yang duduk disampingku) dan teman kita Joeseph dengan istri dan anaknya," tulis Farah di bagian caption. "PS: Yes, diriku liburan keluarga dengan mantan suami, tunangannya, the little bear Armand dan Omanya Armand (aku dekat sekali dengan Oma Quinn, dia seperti Ibuku sendiri) #fqdinner #familytime."

Tentu saja, para netter pun langsung memuji keakraban Farah dengan mantan suami dan tunangannya. Sebagian netter bahkan sempat bertanya-tanya apakah Farah tidak merasa cemburu dengan sang tunangan mantan kekasih.

"Warbiyasak. Farah benar-benar wanita hebat. Pura-pura enggak cemburu atau sudah move on mbak?" tulis salah seorang netter. "Kehidupan dan pasangan yang seimbang, salut," sahut netter lainnya.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Farah Quinn Dinner Dengan Tunangan Mantan Suami, Netter : Farah Wanita Hebat"

Post a Comment