Meski Sudah Tua, Nenek Ini Bisa Berpose Lucu Bareng Cucunya

Usia tidaklah menjadi hambatan seseorang dalam mengekspresikan diri. Mulai dari anak-anak, remaja, dewasa hingga orang lanjut usia masih memiliki ketertarikan untuk berekspresi.

Salah seorang wanita berusia 80 tahun, Lai Qianying, belum lama ini disebut-sebut sebagai nenek paling modis. Pasalnya, dalam foto yang beredar di internet, Lai terlihat sangat modis dan kompak berpose bersama sang cucu, Xi.

Dalam foto tersebut, Lai berdandan layaknya wanita berusia 20 tahunan. Foto-foto tersebut ternyata diambil selama masa liburan Imlek pada awal Februari lalu di kota Yinbin.

Sebelum melakukan pemotretan tersebut, Lai ternyata begitu mempersiapkan penampilannya. Menurut Xi, sang nenek kerap memakai masker untuk menutupi wajahnya dari noda.

Saat mengetahui sang cucu akan melakukan pemotretan, Lai sangat antusias mendengarnya. Sebelumnya, Lai pernah melakukan pemotretan tapi hasilnya tidak memuaskan.

"Dulu, hasil foto dari pemotretan nenekku sangat tidak kreatif," ujar Xi dilansir Daily Mail pada Rabu (24/2). "Aku ingin membuat nenek bahagia dan muda lagi."



Pemotretan mereka ini dilakukan di sebuah studio foto milik suami Xi. Hasil pemotretan tersebut bertema tentang seorang wanita berumur 70 tahun yang berubah menjadi usia 20 tahun.

Bagai model profesional, Lai dan Xi tampil mempesona dengan berbagai kostum. Mulai dari mengenakan kostum olahraga karakter Zhong Guo, Harry Potter hingga gaya gangster khas Tiongkok.


Halaman Berikutnya:

0 Response to "Meski Sudah Tua, Nenek Ini Bisa Berpose Lucu Bareng Cucunya"

Post a Comment