Sering Jawab 'Biasa Aja', Meme Anak Jokowi Banyak Dibuat

Kehadiran putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep di program acara talkshow "Mata Najwa" pada Rabu (24/2) malam berhasil menarik perhatian masyarakat. Jawaban Gibran yang sering ia ucapkan dalam acara tersebut ternyata membuat gemas para netter. Sebagian netter yang kreatif pun langsung membuat meme kocak.

Dalam acara tersebut, hampir semua pertanyaan yang diberikan Najwa dijawab Gibran dengan kalimat singkat, "Biasa saja". Raut muka Gibran pun terlihat begitu datar saat menjawab pertanyaan-pertanyaan Najwa. Tak ayal, ekspresi dan jawaban Gibran tersebut menjadi bahan meme dan menjadi topik populer di media sosial.

Selain Gibran, sang adik bungsu, Kaesang, juga tak ketinggalan dibuat meme oleh para netter. Berbeda dari Gibran, meme Kaesang yang dibuat guyonan netter justru menyangkut status jomblonya.

Tampak dalam salah satu meme, Najwa melontarkan kata jomblo untuk ditujukan kepada Kaesang. Wajah Kaesang dalam meme tersebut digambar sketsa dengan ekspresi datar tanpa kata-kata. Tersirat bahwa Kaesang tak bisa berkata-kata saat ditanya soal statusnya.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Sering Jawab 'Biasa Aja', Meme Anak Jokowi Banyak Dibuat"

Post a Comment