Seram, Pria Ini Tewas Setelah Tersedor Ke Luar Pesawat Yang Sedang Terbang

Kejadian mengerikan terjadi di penerbangan sebuah pesawat. Pesawat Daallo Airlines Flight D3159 yang terbang dengan rute Somalia-Djibouti diduga mendapat serangan teroris. Sebuah ledakan menyebabkan badan pesawat tersebut berlubang.

Ledakan yang diduga kuat akibat bom serangan teroris ini juga memakan korban. Saksi mata melihat seorang pria yang belum diketahui identitasnya jatuh dari ketinggian pesawat sekitar 4000 meter. Pria ini dilaporkan tubuhnya terbakar sebelum akhirnya tersedot keluar pesawat dan terjatuh.

Petugas kepolisian di kota Balad, Mohamed Hassan, mengungkapkan bahwa penduduknya telah menemukan mayat pria tua yang terbakar sekitar 28 km dari Mogadishu. Ledakan memang terjadi hanya 5 menit setelah pesawat lepas landas dari Mogadishu.

"Kurasa itu adalah sebuah bom," ujar sang pilot, Vladimir Vodopivec. "Untungnya pengontrol pesawat tidak rusak jadi aku bisa kembali dan mendarat dengan selamat di bandara."

"Aku tak pernah mengalami hal seperti ini selama karirku," tambahnya. "Kami merasakan tekanan yang besar di kabin. Untungnya semua bisa dikendalikan."

Sementara seorang penumpang mengaku merasakan ledakan tersebut dari dalam pesawat. "Aku tak tahu apakah itu suara bom atau korsleting listrik. Tapi aku mendengar ledakan yang sangat keras," ujarnya.

Saat ini Somalia memang tengah menghadapi aksi teroris dari grup Al-Shahab. Teroris inilah yang bertanggung jawab terhadap serangan-serangan bom akhir-akhir ini di negara tersebut.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Seram, Pria Ini Tewas Setelah Tersedor Ke Luar Pesawat Yang Sedang Terbang"

Post a Comment