Pengikut Syiah Sudah 200 Orang Lebih di Batam

ilustrasi pengikut syiah
Ternyata perkembangan Syiah di Indonesia sudah semakin merambah ke berbagai wilayah tanda disadari, dan terus melebarkan sayapnya. Kali ini di Batam, sebagaimana dilansir Syiahindonesia.com, seorang warga Pulau Batam menginformasikan bahwa ditempatnya sudah terendus ajaran sesat Syiah.

Akun Email yang bernama Saya Muslim Sunni melaporkan bahwa perkembangan Syiah di daerahnya itu sangatlah berasa, bahkan pengikutnya telah sampai pada jumlah 200 orang.

"Untuk perlu diketahui di Pulau Batam telah ada ajaran syiah, bahkan pengikutnya telah sampai sekitar 200 orang," tulis akun Email yang meminta untuk dirahasiakan nama aslinya.

Lebih lanjut, penulis menginformasikan bahwa biasanya pengikut Syiah ini berkumpul dalam suatu tempat di daerah kelurahan patam lestari kecamatan sekupang.

"Biasanya mereka berkumpul dalam suatu tempat. untuk tempatnya di daerah (kelurahan Patam Lestari Kecamatan Sekupang ) persisnya Tiban III batam deket
Vihara ada simpang Tiban III lewat sedikit persisnya seberang jalan depan bengkel dan tempat rumah tersebut orang jualan roti bakar dan bengkel las (kemungkinan yg jualan tsb juga pengikut syiah
).." tulisnya lagi.

Penulis menegaskan bahwa keberadaan Syiah sangat berasa, dan karena kekhawatiran itulah Umat Islam perlu mawas diri terhadap keberadaan Syiah di tempatnya masing-masing.

"saya warga pulau batam, mohon maaf saya tidak bisa mengirimkan data pribadi karena sesuatu hal, tapi saya menyampaikan berita ini tidak fitnah, saya hanya kuawatir dan takut akan perkembangan ajaran syiah berkembang di pulau batam," tulisnya lagi.

Terakhir, tulisan yang dikirm pada 11/11/2015 ini ditutup dengan dokumentasi berupa foto seorang muadzin di Masjid Syiah di daerahnya.
Muadzin Syiah di sebuah Masjid Syiah daerah Pulau Batam

Halaman Berikutnya:

2 Responses to "Pengikut Syiah Sudah 200 Orang Lebih di Batam"

  1. kalo mau sebuah berita dipercaya, sumberny harus berani mengungkapkan identitasny ..kalo gak berani ya bisa dikategorikan fitnah...

    ReplyDelete
  2. astaghfirullah, laknatullah syiah, pengikut yang tidak pernh berfikir, coba cari di youtube bagaimana syiah itu? (agama islam yang sesat) bagaimana tujuan mereka? (membunuh muslim sunni) pkah mereka puasa? (tidak) apakah mereka berwudhu? (tidak) mereka menghalalkan nikah mu'tah tau nikah kontrak yg haram dalam islam, tujuan asli syiah itu ialah membumihanguskan muslim sunni, mereka melaknat pengikut muhammad yang mencintai para sahabat, mereka melaknat kaum muslim yang mencintai aisyah, ummar, dan lainnya... itulah agama syiah. kalo syiah ada di indonesia apakah manusia tidak berfikit yang mana yang benar dan yang salah? wallahua'lam bissawab !!!! saudaraku sekalian, jangan sampai indonesia seperti negera iraq, yang pada akhirnya orang syiah yang menyiksa dan membunuh muslim sunni ahlussunnah yang ada di baghdad.memperkosa dan menyiksa wanita hafizah penghafal al quran. astaghfirullah...!!! syiah laknatullah!!!

    ReplyDelete